GEDUNG HRM INDONESIA JOMBANG

GEDUNG HRM INDONESIA JOMBANG

Sunday, June 28, 2009

PILIHAN KELAS

HRM INDONESIA mengerti akan kesibukan dan padatnya jadwal aktivitas siswa baik di sekolah maupun di luar sekolah, oleh karena itu HRM INDONESIA m,embuka kesempatan kepada siswa untuk memilih sendiri kelas, hari dan jam bimbingan yang akan kalian ikuti. HRM INDONESIA membagi 4 kategori kelas untuk memenuhi kebutuhan siswa antara lain:


1. KELAS REGULER
Kelas ini siswa berasal dari berbagai sekolah dengan jumlah minimum 8 siswa sudah dibuka dan maksimal 20 siswa perkelas. Keunggulan Program ini adalah adanya kompetisi antar siswa untuk meraih prestasi akademik tertinggi (bukan hanya jago kandang di sekolah masing-masing).
2. KELAS KHUSUS
Kelas ini dibuat untuk menampung aspirasi dari beberapa siswa yang menginginkan kelas yang berisi teman-teman mereka dari 1 sekolah. Untuk kelas khusus siswa berasal dari 1 sekolah bahkan dapat juga berasal 1 satu kelas di sekolah, keunggulan kelas ini adalah materi yang diberikan sejalan dengan materi di sekolah sehingga siswa lebih paham dalam mendalami materi.
3. KELAS SBI
Jangka panjang seluruh sekolah di Indonesia diharapkan menjadi Sekolah Berstandar Internasional, HRM INDONESIA sudah membuka kelas SBI yang mana siswa kelas tersebut berasal dari sekolah-sekolah yang sudah menerapkan system tersebut. Dengan fasilitas multimedia dan ICT HRM INDONESIA siap menerima siswa dari kelas SBI
4. KELAS EKSEKUTIF
Jumlah siswa dalam 1 kelas harus berjumlah 5 orang, dengan metode semi privat diharapkan siswa lebih memahami dan mendalami materi masing-masing bidang studi yang dipelajari. GRATIS snack dan softdrink selama 1 tahun pelajaran dan ruangan khusus yang sudah kami sediakan.

Segera Bergabung dengan BIMBINGAN BELAJAR Terbaik dan Terlengkap di Kota JOMBANG,
Dengan HRM INDONESIA Sukses itu Pasti Mudah Diraih


No comments:

Post a Comment